Indonesian Super Liga Mulai Panas


Palembang (ANTARA News) – Tim berjulukan Laskar “Wong Kito” Sriwijaya FC merayakan kemenangan atas Persipura Jayapura dengan makan bersama seluruh pemain, ofisial tim, dan insan pers, di sebuah rumah makan di Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel), Jumat malam.

Manajer SFC Hendri Zainuddin selaku penggagas perayaan ini mengatakan, timnya berada dalam kondisi suka cita setelah meraih kemenangan atas “Mutiara Hitam” 2-1 di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (2/12), sehingga mengadakan acara makan bersama sebagai ungkapan rasa syukur.

“Kami kumpul-kumpul bersama untuk merayakan kemenangan atas Persipura. Bisa mengalahkan mereka rasanya seperti sudah menjadi juara Liga Super,” kata Hendri setengah bercanda.

Dia pun tak mengelak, acara ini digelar sekaligus memperingati hari ulang tahun dirinya yang jatuh pada tanggal 4 Desember, dan pelatih SFC Rahmad Darmawan yang jatuh pada tanggal 28 November lalu.

“Sewaktu Rahmad ulang tahun, tim sedang berada di Wamena, dan saat ini waktunya dirasa pas karena beberapa waktu lalu tim meraih kemenangan,” ujar dia.

Meskipun tak membantah timnya sedang diliputi rasa bahagia, tapi dia meminta agar pemain tidak larut dan segera bersiap menghadapi tiga laga kandang yang sudah di depan mata.

“Boleh-boleh saja kita merayakan kemenangan ini, untuk semakin memotivasi dan kepercayaan diri tim karena berhasil memenangkan laga krusial. Tapi, kita tidak boleh lengah karena pada tiga laga di kandang sendiri mendatang, kemenangan adalah hal yang wajib,” ucap dia.

Pantauan ANTARA, seluruh punggawa SFC hadir dalam acara itu, termasuk beberapa pemain yang menyertakan anak dan istri, seperti Ponaryo Astaman (gelandang) dan M Nasuha (gelandang).

Tinggalkan komentar