Gothia, Tren Rambut 2012 dengan 12 Pilihan Gaya


 

KOMPAS.com – Setiap perempuan memiliki karakter, kebutuhan juga selera berbeda dalam berpenampilan. Termasuk dalam pilihan gaya rambutnya. Untuk itulah, Irwan Team Hairdesign mencipta koleksi tata rambut terbarunya, dengan 12 pilihan gaya potongan dan penataan rambut berbeda.
Adalah remaja perempuan dari 80 negara yang berkumpul dalam pembukaan Gothia Cup 2011 di Swedia sebagai sumber inspirasinya. Irwan Team Hairdesign mencipta tren rambut terinspirasi keragaman gaya anak muda dari berbagai negara di ajang turnamen olahraga tingkat dunia ini. Perempuan yang tampil cantik alami, bebas dan riang melahirkan ide tata rambut tren 2012.

Tampil dengan gaya rambut menyegarkan boleh jadi bukan kali pertama dihadirkan. Namun, koleksi tata rambut yang menyediakan lebih banyak pilihan potongan dan kreasi pewarnaan rambut, menjadi pembeda utama tren rambut Gothia dari Irwan Team Hairdesign ini.

Irwan Rovani, pendiri Irwan Team Hairdesign mengatakan, setiap perempuan dapat tampil lebih muda dengan bentuk guntingan yang disesuaikan bentuk wajah. Penampilan yang segar dan muda dari gaya rambut tak hanya mengandalkan bentuk potongan, tapi juga tipe guntingan.

“Tipe guntingan layer pendek di bagian belakang, dan bagian frame wajah lebih panjang dapat dijadikan solusi untuk memberikan efek natural dan face lifting,” jelas Irwan dalam siaran persnya.

Selain gaya guntingan rambut, penampilan ala Gothia juga dapat diaplikasikan pada perempuan berbeda selera melalui pewarnaan. Irwan menjelaskan, penampilan berkesan muda dapat dihasilkan dari pewarnaan rambut dengan pemilihan warna dasar. “Pilih warna dasar, satu atau dua tingkat lebih muda dari warna rambut asli. Berikan sentuhan highlight ringan warna keemasan atau kecoklatan, untuk memberikan tampilan lebih chic dan stylish,” jelasnya.

Anda dapat memilih gaya potongan dan penataan untuk rambut pendek hingga panjang, sesuai selera, karakter, juga gaya hidup, dari 12 koleksi Gothia kreasi Irwan Team Hairdesign:

1. Angelic Fairy
Gaya guntingan pixie short cup ini cocok untuk tampilan yang lebih dinamis. Kesan muda dan stylish didapatkan dari paduan warna kecoklatan dengan highlight ringan.

2. Dazzling Fairy
Tata rambut messy ini dapat diaplikasikan pada gaya potongan Angelic Fairy. Hanya dengan bantuan styling wax dan finger style, tampilan rambut Anda lebih bervolume.

3. Flaming Lady
Anda masih setia dengan potongan rambut panjang? Koleksi ini bisa menjadi pilihannya. Gaya rambut Flaming Lady cocok untuk perempuan berambut panjang dengan tekstur rambut tidak terlalu bervolume. Jika suka dengan penampilan berefek dramatis, berikan sentuhan warna rambut kemerahan.

4. Red Princess
Rambut panjang dengan guntingan high layers ini dapat dengan mudah ditata dengan gaya keriting yang ringan.

5. Exotic Fairy

Kali ini, Irwan Team Hairdesign berkreasi dengan rambut potongan pendek yang tetap menampilkan sisi girly tapi funky. Kesan ini tak hanya muncul dari model potongan rambut, namun juga dari pewarnaan. Aplikasi warna keperakan dengan efek shade pink di setiap helai rambut menghasilkan penampilan yang cantik eksotik.

6. Blooming Rose

Potongan rambut pendek berkesan rapi tapi dinamis ini menjadi rekomendasi Irwan Team Hairdesign untuk perempuan dengan percaya diri tinggi. Gaya guntingan dan pewarnaan rambut dengan teknik unik berwarna kemerahan juga membuat penampilan dan gaya rambut ini menarik perhatian. Jadi, jangan heran jika banyak sorot mata tertuju pada Anda.

7. Immortal Star
Potongan rambut medium ini terbilang simpel namun istimewa. Teknik pewarnaan dan potongan rambut memberikan penampilan total yang berbeda bak bintang ternama. Sentuhan highlight warna ungu dan biru dengan ambience gelap, memberikan gaya rambut unik untuk mereka yang berani tampil beda.

8. The Lady
Potongan rambut medium cenderung panjang ini menonjolkan kesan elegan dari layer dengan sentuhan highlight. Paduan warna berani yang diaplikasikan memberikan kesan hangat.

9. The Lunar
Model rambut bob juga bakal digemari 2012 nanti. Potongan bob yang simpel dengan sentuhan warna keemasan memberikan penampilan chic dan stylish.

10. Classic Fairy
Potongan bob dengan penataan bervolume memberikan nuansa menyenangkan dan menyegarkan pada gaya rambut pendek cenderung medium ini.

11. Queen of Gothia
Perempuan yang ingin tampil elegan dengan guntingan minimalis untuk rambut panjang dapat memilih gaya ini. Gradasi warna coklat yang unik memberikan kesan dramatis.

12. Snow Fairy
Model potongan rambut panjang dapat ditata ala Snow Fairy untuk memberikan kesan glamor pada guntingan simpel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: