Qatar Pecat Pelatih Lazaroni


 

colunistas.ig.com.br

DOHA— Asosiasi Sepak Bola Qatar (QFA) memecat pelatih tim nasional mereka, Sebastiao Lazaroni, menyusul kegagalan Qatar lolos dari penyisihan grup pesta olahraga negara-negara Arab (Arab Games) ke-12 yang digelar di Doha, Qatar.

QFA mengumumkan pemecatan Lazaroni melalui pernyataan di situs resmi QFA, Selasa (20/12/2011). Pemecatan itu diputuskan dalam rapat pengurus QFA yang dipimpin Presiden QFA HE Sheikh Hamad bin Khalifa bin Ahmad Al Thani, Senin.

QFA menyebutkan, pemutusan kontrak Lazarani dilakukan dalam suasana persahabatan lewat pertemuan QFA dengan pelatih asal Brasil itu. QFA juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras Lazaroni, dan pemecatan itu dikatakan bukan berarti segala jerih payahnya tidak dihargai.

Soal pengganti Lazaroni, QFA akan segera mengumumkannya. Di bawah Lazaroni, Qatar mencatat hasil positif pada babak kualifikasi putaran ketiga Piala Dunia 2014. Qatar berpeluang lolos ke putaran berikutnya, yang akan ditentukan pada laga terakhir, Februari 2012.

Lazaroni, pelatih timnas Brasil pada Piala Dunia 1990, menangani timnas Qatar kurang dari lima bulan setelah menggantikan Milovan Rajevac, pelatih asal Serbia yang juga dipecat pada awal Agustus 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: