Daftar Pemain Sepak Bola Tercepat Dunia


MADRID- Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, seperti memiliki hidup yang sempurna. Setelah didaulat menjadi pemain termahal, Ronaldo menyandang pemain tercepat di muka bumi ini.

Penelitian tentang kecepatan Ronaldo tersebut dilakukan di Jerman dan didukung oleh salah satu media, Der Spiegel. Dari hasil penelitian tersebut, Ronaldo menjadi pemain tercepat karena kecepatan larinya 33,6 km/jam. Hasil tersebut diukur saat ia membawa bola dan mendapat tekanan dari lawan.

Ronaldo berhasil mengungguli gelandang Bayern Muenchen Arjen Robben yang memiliki kecepatan 32,9 km/jam, Theo Walcott (32, 7 km/jam), Wayne Rooney (32,6 km/jam) dan yang terakhir Robin Van Persie (32,1 km/jam). Sementara itu, peraih Ballon d’Or, Lionel Messi, tak termasuk dalam daftar lima pemain tercepat tersebut. Padahal, Messi memiliki akselerasi yang cukup tinggi.

8 Tanggapan

  1. messi cuma di puji semua orang aja

  2. ternyata messi hanya pemain yg bermain lincah aja

  3. MESSI GAK MUNGKIN BISA MENGALAH KAN KECEPATAN RONALDO

  4. ronaldo mmang ynag tercepat dan terbaik. messi gag da pa2 nya. skill messi jauh di bawah ronaldo. messi mnjadi bagus karena rekan timnya d barca. cba lhat saat dia d argentina tidak berkutik dan tidak dapat mncetak gol seperti saat d club barca. ya memang kenyataannya messi begok

  5. cacat padahal ronaldo a overmars jaohhhhhhhh

  6. Messi kalo Sprint sih lambat dibanding Ronaldo, Messi cuma lincah, akselerasi bagus..

  7. bl diliat dgn kasp mta kyknya messi lho yg pling cpet.

  8. waaah..pantes di PES larinya kenceng juga haha

Tinggalkan komentar