Rihanna Ngamuk di Kota Lisbon!


 

  • Rihanna Ngamuk di Kota Lisbon! 

Setelah sempat melakukan aksi mogok manggung beberapa waktu lalu, Rihanna kembali membuat berita. Masih dalam perjalanan tur yang sama, Rihanna dikabarkan sempat ngamuk karena bertemu dengan orang yang menurutnya rasis.

Seperti dikabarkan oleh The Sun, pelantun tembang Umbrella ini sempat mengumpat seseorang lewat twitternya. Pasalnya, pria yang dia temui di hotel kota Lisbon, Portugal tersebut sempat menyinggung hal buruk tentang wanita kulit hitam. Alhasil, Rihanna yang notabene adalah wanita kulit hitam itu pun mencak-mencak.

“Orang ini mengatakan perkataan paling gila tentang wanita kulit hitam, dengan menyebut kami anjing, bajingan. Kami tidak seperti itu dan kami juga tidak serendah orang itu,” demikian tulis Rihanna.

Tur bertajuk ‘Loud’ yang dia jalani itu memang sangat panjang dan melelahkan bagi Rihanna. Rihanna yang rupanya merasa jenuh dengan kepadatan aktivitas itu beberapa kali berbuat ulah, misalnya dengan terlambat datang konser hingga mogok tampil seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: