JANGAN Sampai disunatt bosss


BANDUNG, (PRLM).- Bencana alam gempa bumi di Tasikmalaya 2 September 2009 lalu, mengakibatkan kerusakan dan kerugian harta benda di sejumlah kabupaten/kota lainnya di Jawa Barat tidak kecuali Kota Bandung. Laporan aparat kewilayahan, di Kota Bandung sedikitnya terdapat 82 buah bangunan rusak ringan, 39 bangunan rusak sedang, 52 bangunan rusak berat, 10 orang luka-luka dan 11 sekolah rusak dengan total kerugian Rp 2.586.657.000.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memberikan dana bantuan Rp 304.550.000 dari APBD. Simbolis diserahkan Walikota Bandung, H Dada Rosada kepada 10 camat (Astanaanyar, Sukasari, Andir, Cidadap, Bojongloa Kaler, Cibeunying Kidul, Buah Batu, Rancasari, Bandung Kulon dan Batununggal) sekaligus melepas rombongan penyampai bantuan untuk Kab. Bandung Barat dan Kab. Bandung, di Plaza Balaikota Pemkot Bandung, Jalan Wastukancana, Selasa (13/10).

Walikota Bandung, H Dada Rosada menyatakan terima kasih dan penghargaan kepada warga dan berbagai komponen Kota Bandung, pimpinan LSM, Ormas/OKP, Parpol dan fungsi-fungsi kemasyarakatan lainnya yang telah menunjukkan rasa empati dan kepeduliannya membantu korban gempa, baik yang langsung maupun yang melalui Pemkot. (das)***

2 Tanggapan

  1. apakah bantuan tsb cukup? yg dibutuhkan kira2 sebenarnya berapa?

    setuju, tak boleh disunat ….

    semoga korban gempa Tasik diberi kekuatan, ketabahan, dan kemudahan. Amin 7x

    silahkan berkunjung ke blog saya Richocean tentang gempa

    atau blog saya lainnya Richmountain

    salam …

    • kalau melihat ukuran cukup atau tidak memang sangat jauh, tapi yang penting kita ihklas
      brow bagaimana kalau kita tukeran tautan

Tinggalkan komentar