Britney Spears Resmi Tunangan


 

  • Britney Spears Resmi Tunangan 

Rumor tentang rencana pertunangan Britney Spears dan kekasihnya, Jason Trawick akhirnya terjawab sudah. Keduanya telah resmi mengumumkan kabar bahagia tersebut lewat publikasi media.

Seperti dilaporkan oleh contactmusic, Jason yang telah berpacaran dengan Brit sejak tahun 2009 tersebut mengumumkan pesan tertulis lewat kepada teman-temannya, serta membuat publikasi resmi di Billy Bush pada Jumat (16/12) lalu.

“Ya kami sudah bertunangan,” ungkapnya.

Jason yang mengaku sangat bahagia dengan kabar ini juga mengungkapkan bahwa dia telah melamar sang kekasih di depan anak-anak Britney, Sean Preston (6) dan Jayden James (5). Dia sengaja melakukannya agar kedua anak Britney tersebut menjadi saksi hidup peristiwa bahagia tersebut.

Konfirmasi tertulis tersebut sebenarnya telah didahului oleh pesan Britney lewat twitter. Pagi harinya, Britney sempat menulis bahwa kekasihnya tersebut telah memberikan kejutan yang sangat dia idamkan selama ini.

“OMG. Semalam Jason memberikan surprise berupa hadiah yang sangat kuinginkan selam ini. Aku sudah tak sabar menunjukkannya pada kalian,” demikian tulisnya.

E! melaporkan bahwa lamaran Jason itu dilakukan pada Kamis (15/12) malam. Kabarnya, Jason telah memberikan sebuah cincin berlian seberat 4 karat yang indah. Salah satu sumber mengatakan bahwa cincin itu ditaburi oleh intan yang sangat sempurna.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: