Andy Cole Akan Bela Indonesia


 

JAKARTA, KOMPAS.com Tantangan PSV Eindhoven tidak menggetarkan tim-tim terbaik Indonesia dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Januari mendatang. Agar kekuatannya makin baik, promotor tengah berupaya mendatangkan bintang sepak bola legendaris Manchester United, Andy Cole, ke Jakarta.

Direktur Even Souljana Media ST Arasu selaku promotor kedatangan PSV Eindhoven ke Jakarta mengaku, pihaknya masih terus berupaya mendatangkan Cole. Jika terwujud, maka Cole rencananya akan tiba di Jakarta pada tanggal 10 Januari dan hanya bisa bermain dengan tim Jakarta Selection pada tanggal 12 Januari.

“Kami masih final closure dalam negosiasi dengan Andy (Cole),” katanya kepada wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (19/12/2011).

Arasu menjelaskan, pihaknya memilih Cole karena pemain asal Inggris tersebut masih dalam usia aktif untuk bermain sepak bola. Cole, lanjutnya, juga cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

“Kami sebelumnya juga sempat berbicara dengan Paul Scholes dan Giovanni van Bronckhorst. Namun, keduanya sudah punya kegiatan masing-masing. Sementara itu, Andy Cole memang belum punya kesibukan lain,” tambahnya.

PSV dijadwalkan bertemu timnas Indonesia Selection pada tanggal 9 Januari 2012. Setelah itu, tim asal Eredivisie, Belanda, tersebut akan menghadapi Jakarta Selection, tiga hari kemudian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: