Pose Bugil Mahasiswi Cantik Ini Tersebar di Internet


 

Ilustrasi

YOGYAKARTA – Pose bugil mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Jalan Parangtritis, Bantul, Yogyakarta, berinisial Y (20) asal Bangka Belitung tersebar luas di dunia maya. Bahkan, salah satu dosen mahasiswi perparas cantik itu sempat menanyakan langsung keaslian foto-foto tersebut.
“Yang bersangkutan masih shock dan trauma. Bahkan ia (korban) sempat akan bunuh diri karena sangat terpukul,” kata Heru Supriyanto, pengacara mahasiswi itu saat dikonfirmasi melalui sambungan telephon genggamnya, Rabu (14/12/2011).

Heru menambahkan, foto bugil tersebut diambil tanpa sepengetahuan korban. Meski demikian, pengambilan foto tersebut diduga dilakukan oleh guru les pribadinya, berinisial W usai keduanya melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

“Korban ini sangat lugu, saat melakukan itu (hubungan intim) ia dalam keadaan antara sadar dan tidak sadar,” imbuhnya. Saat disinggung ada hubungan khusus antara keduanya, Heru membantahnya dengan tegas.

“Hanya sebatas pertemanan. Tidak ada hubungan khusus keduanya, hanya guru les pribadi saja,” jelasnya. Heru menyampaikan yang terduga menyebarkan foto-foto korban ini juga sudah dilaporkan ke Mapolda DIY, Selasa 13 Desember kemarin.

“Kita baru laporkan kemarin, saat ini masih dalam penyelidikan awal petugas kepolisian. Klien kami mengharapkan, pelakunya dapat dijerat dengan UU ITE karena mempublikasikan tanpa sepengetahuan korban,” jelasnya.

“Yang kita tekankan didalam delik aduan kami itu ada pelanggaran penyebaran tidak diketahui korban. Klien kami sudah dijatuhkan harga dirinya oleh pelaku. Kita berharap, pelakuknya untuk dihukum seberat-beratnya,” tutup Heru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: