Dicaci Maki Fans, Totti Tetap Setia Bela AS Roma


Headline


Roma – Kapten AS Roma mengakui adanya cacian dan hinaan dari fans Roma. Kendati demikian, dia menegaskan akan tetap bertahan bersama ‘Giallorossi’.
Dalam keterangan pers terakhirnya, Totti sat ini mengaku tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Roma disebabkan kritikan-kritikan pedas yang terus dihujamkan kepadanya melalui media dan fans Roma.
Pemain berdarah Italia itu juga mengaku dirinya sempat mendapatkan hinaan dan cercaan dari fans Roma di jalan. Namun, sang El Capitano menegaskan bahwa dirinya akan tetap membela Roma.

“Saya mengonfirmasi bahwa saya telah mendapatkan penghinaan di jalan oleh orang-orang yang bukan fans Lazio. Tapi, saya tetap tenang dengan situasi ini dan saya akan tetap bersama Roma,” ungkapnya pada Sky Sports Italia.

Senada dengan Totti, Direktur Olahraga Roma Walter Sabatini juga menegaskan bahwa Totti tidak akan pergi kemana-mana dan akan tetap menjadi kapten Roma.

“Saya sangat suka ketika pemain mengungkapkan seluruh perasaannya kepada semua orang. Dia adalah pria yang spontan. Dia mungkin terluka, namun kritikan seperti itu tidak akan mempengaruhinya.”

“Totti tidak akan meninggalkan Roma. Dia adalah Roma dan kami menginginkan dia tetap berada disini selamanya. Setelah kariernya sebagai pemain berakhir, maka dia akan memangku jabatan direktur,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: