Ashton Kutcher Menghilang?


 

  • Ashton Kutcher Menghilang? 

Kabarnya, saat ini tak ada yang tahu persis keberadaan Ashton Kutcher. Bahkan teman-temannya sesama pemeran dalam film serial TWO AND HALF MEN pun tak bisa menghubungi aktor ini semenjak ia dikabarkan berpisah dari Demi Moore.

“As you could imagine, Ashton sekarang benar-benar tidak bisa dihubungi selama beberapa minggu ini,” ujar Jon Cryer mengomentari lawan mainnya dalam TWO AND HALF MEN ini. Bahkan saat Jon mengirim SMS untuk memberi tahu bahwa ia mendapat nominasi Screen Actors Guild pun Ashton tak memberikan respon apa-apa.

“Saya sempat SMS beberapa kali dan bilang, ‘Dude, I got nominated.’ Kita lihat saja bagaimana reaksinya waktu kami ketemu nanti,” lanjut Jon Cryer lagi seperti dikutip dari Bang Showbiz. Untungnya sejauh ini Jon bisa memahami keadaan Ashton Kutcher dan tak mempermasalahkannya.

Beberapa waktu sebelumnya sempat muncul kabar kalau Ashton Kutcher sedang mengincar sebuah rumah mewah yang terletak di Hollywood Hills. Ada yang bilang kalau Ashton berminat membeli rumah seharga US$10 juta itu meski saat itu Ashton tak memberikan pernyataan secara langsung.

“Ashton loved this property. Area di sekitar sini memang benar-benar mengagumkan. It’s a trophy house with a view of all of Los Angeles. Pastinya ini adalah tempat idaman buat pria lajang Hollywood,” ujar sumber yang tak disebutkan namanya itu. Tak jelas apakah Ashton memang jadi membeli rumah ini atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: