Serunya Festival Yoga Namaste 2011


 

Festival yoga akbar Namaste kembali diadakan pada 2-4 Desember 2011. Kali ini Jakarta mendapat giliran jadi tuan rumah festival internasional ini.
Seperti biasa, banyak penghobi yoga (baik yang pemula maupun profesional) mengikuti festival ini. Mereka yang pemula bisa langsung mengikuti kelas yoga — yang sebagian besar memang dimulai dari dasar. Sebanyak 11 master yoga dari berbagai negara pun siap membantu.

Selain kelas-kelas yoga, terdapat juga kelas “healing & well-being”. Salah satu yang menarik adalah kelas dari Hong & Shuli, pasangan suami istri asal China ini telah berkeliling dunia untuk memperkenalkan manfaat detox dan minyak esensial bagi kesehatan. Selain itu, masih banyak lagi healer yang unjuk gigi, misalnya, Diddi Aghepe dengan terapi suara, Diwien Hartono si ahli Jin Shin Jyutsu dan masih banyak lagi.

Kelas Yoga Namaste

Festival Namaste memiliki tujuan mengubah gaya hidup masyarakat Indonesia untuk lebih peduli terhadap gaya hidup sehat dalam kehidupannya sehari-hari. Lewat yoga, para penyelenggara berharap masyarakat memiliki disiplin dan kesadaran untuk membuat hidupnya menjadi lebih baik.

Para pengunjung  festival ini dimanjakan dengan air minum gratis yang tesebar di berbagai area. Namun para peserta kelas yoga diharuskan untuk membawa tempat minum sendiri agar mengurangi penggunaan botol minum kemasan atau gelas sekali pakai.

Tidak hanya itu, festival ini pun diramaikan oleh berbagai rangkaian acara seperti bazaar,  penampilan musik, pemutaran film dan atraksi menarik lainnya yang terbuka untuk umum.

Penjualan tiket festival ini setengahnya akan didonasikan. Jadi selain menyehatkan tubuh, para pengunjung sekaligus beramal untuk orang-orang yang membutuhkan.

Bagi yang belum berkesempatan untuk mengikuti Festival Yoga Namaste Yoga, jangan bersedih. Rencananya festival serupa juga akan diselenggarakan pada 6-8 Desember tahun depan. Jangan sampai ketinggalan lagi ya. Informasi lebih lanjut: http://www.namastefestival.com.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: