Pria Butuh Waktu Lebih Lama untuk Dandan


 

Orang selalu mengatakan bahwa perempuan selalu menghabiskan waktu begitu lama untuk berdandan, sedangkan pria kerap tak sabar menunggu mereka. Namun, seiring dengan semakin populernya gaya hidup metroseksual, waktu yang digunakan kaum pria untuk melakukan perawatan diri justru lebih lama daripada yang dibutuhkan wanita.

Penelitian yang dilakukan oleh jaringan hotel Travelodge menunjukkan, pria menghabiskan 81 menit untuk membersihkan wajah, menggunakan pelembab, bercukur, menata rambut, hingga memilih pakaian. Adapun perempuan memerlukan 75 menit untuk menata rambut, memakai pakaian, dan memulas riasan wajah.

Penelitian tersebut juga mendapati bahwa pria butuh waktu 23 menit untuk mandi, sedangkan perempuan 22 menit. Untuk bercukur, pria butuh waktu 18 menit, dan perempuan memerlukan 14 menit untuk mencukur bulu kaki, ketiak, dan bikini line-nya.

Ribet memilih pakaian, rupanya  bukan hanya menjadi masalah bagi perempuan. Apabila perempuan hanya butuh 13 menit untuk memilih busana yang membuatnya tampil menarik, pria menghabiskan waktu 13 menit.

Nah, kalau sudah begini, siapa sebenarnya yang jadi tak sabar menunggu waktu untuk bersiap-siap sebelum ke kantor?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: