Bradley Copper Anggap Gelar Pria Terseksinya Sebuah Lelucon


 

Bradley Copper Anggap Gelar Pria Terseksinya Sebuah Lelucon

Bintang film HANGOVER yang baru-baru ini dinobatkan sebagai pria terseksi oleh majalah People, Bradley Coopermerasa bangga dengan gelar barunya tersebut. Meski demikian, ia tak mau menganggapnya terlalu serius.

Bradley pun berharap gelar barunya tersebut mengganggu karirnya di bidang perfilman. Seperti yang dilansir Bangshowbiz, aktor macho ini menceritakan kepada Yahoo OMG! bahwa dirinya merasa canggung pada awal-awal ia menerima penghargaan. “Aku menjalani beberapa minggu yang aneh. Saya bahkan pernah tertawa sampai menangis,” ungkapnya.

 

Sampai saat ini, untungnya Bradley tak terpengaruh dengan gelar barunya tersebut. Dan ia berharap keadaan seperti ini bakal terus berlangsung. “Jika sampai terpengaruh, maka aku sungguh tak beruntung. Aku bukan pria (pria terseksi) itu. Aku rasa ini hanyalah lelucon,” imbuhnya seraya bercanda.

Aktor seksi ini sebelumnya juga pernah mengungkapkan keterkejutannya atas kemenangannya ini. Pasalnya ia sendiri yakin bahwa seringkali ia lebih tampak mengerikan daripada keren. “Aku pikir ini sayang keren bagi seorang pria yang sama sekali tak tampak mirip model untuk dapat gelar ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

