Lokasi Bulan Madu Terbaik di Asia


Danau Sun Moon, Taiwan (goway.com)

BULAN madu tidak perlu jauh-jauh ke Eropa. Negara-negara di Asia yang eksotis justru memiliki daya tarik kuat, dan sangat tepat sebagai tempat berbulan madu bersama pasangan.
berikut, beberapa tempat terbaik untuk berbulan madu di Asia:
Bhutan

Bhutan adalah salah satu tempat terbahagia di dunia. Negara ini memiliki sejarah, budaya, dan pemandangan yang romantis yang menarik banyak selebriti dunia untuk berbulan madu di sini.

Amankora di Paro, Bhutan memiliki pondok-pondok cantik yang tepat untuk menginap. Jangan lupa kunjungi primadona negara ini, Gunung Jhomohari, lembah Phobjika, dan cagar alam Satkeng.

Nepal

Ingin melakukan sesuatu yang berbeda saat berbulan madu? Berpetualang di Nepal adalah pilihan yang tepat. Jelajahi kota kuno Patan, kemudian Danau Pokhra dan situs warisan Budha di Lumbini, dan bermainlah bersama alam liar di Chitwan.

Kunjungi hutan hujan yang tebal serta trekking menuju air terjun dan menyaksikan kemegahan pegunungan Himalaya. Pasti akan menjadi bulan madu yang tak terlupakan.

Danau Sun Moon, Taiwan

Seperti namanya, danau ini memiliki bentuk gabungan dari bulan dan matahari. Danau ini merupakan tempat di Taiwan yang paling tepat untuk menyaksikan matahari terbit dan terbenam. Danau ini belum banyak dikunjungi wisatawan sehingga masih sepi dan alami.

Dari danau ini, banyak tempat-tempat wisata lain yang dapat dikunjungi seperti pagoda-pagoda dan pegunungan hijau yang diselimuti awan tebal.

Hoi An, Vietnam

Menghabiskan bulan madu di Vietnam berarti menghabiskan hari-hari Anda dan pasangan dengan menjelajahi kota bersejarah yang mempesona, termasuk kota Hoi An. kota ini terkenal dengan lenteranya, pantai Cua Dai dengan pasir putihnya dan juga pasar-pasar tradisionalnya.

Bulan madu di Hoi An paling tepat apabila menginap di vila pinggir pantai di Nam Hai yang menghadap ke Laut China Selatan. Apabila lebih menginginkan berbulan madu di tempat yang sepi dan lebih privat, pergilah ke Tanjung Mango di Phu Quoc.

Rajasthan, India

Nikmati berbulan madu bak raja di India. jelajahi kebudayaannya yang kaya dengan mengunjungi benteng, taman, dan istana-istananya yang megah. Kunjungi juga kota Jaipur, Jaisalmer, Jodhpur, dan Udaipur yang ‘memancing’ wisatawan dengan istananya yang menakjubkan, safari serta bukit pasirnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: