Lady GaGa Tampil Topless di Video Klip Terbaru!


 

Lady GaGa Tampil Topless di Video Klip Terbaru!

Video klip terbaru Lsdy GaGa untuk singlenya yang berjudul Marry the Night bisa dibilang sangat berbeda dan sangat mengejutkan! Pasalnya, tidak seperti video klip sebelumnya, Marry the Nightakan didominasi dengan adegan topless, alias bertelanjang dada!

Dailymail menyebutkan bahwa video klip ini akan berisi banyak adegan aneh yang diperankan oleh GaGa dalam keadaan topless. Dengan hanya mengenakan celana dalam putih, GaGa yang digambarkan sedang dalam kondisi kacau tersebut melakukan banyak hal, seperti makan sereal, main piano, bahkan menerima telepon. Dia juga tampak duduk di bak mandi sembari membasahi rambutnya dengan cat biru.

Berbagai pose tersebut, menurut GaGa bukan tanpa makna. Sebagaimana yang dia tuturkan, semua adegan dalam video klip Marry the Night tersebut adalah gambaran cerita masa lalunya. Dia berusaha membagi bagian hidupnya yang menyakitkan dalam video klip tersebut.

“Aku sangat gugup dan senang membagi bagian masa laluku dengan kalian. Video klip tersebut akan ditayangkan di E! pada jam 8 malam! Silakan menikmati,” tulisnya lewat twitter pada Jumat (02/11)kemarin.

Pengalaman buruk yang dia maksud dalam video tersebut adalah ketika dia mendengar kabar bahwa dia batal rekaman dengan Island Def Jam untuk pertama kalinya. Saat mendengar kabar tersebut, dia memang sedang dalam kondisi topless. Hal itu sempat membuatnya sangat terpukul, namun akhirnya dia berhasil bangkit.

“Jika kau menyerah begitu saja ketika menghadapi hal buruk, maka kau bukan orang yang ditakdirkan jadi seorang entertainer,” ungkapnya.

Selain adegan topless tersebut, akan ada sejumlah adegan menarik lain, seperti saat GaGa dibawa oleh dua orang perawat dengan menggunakan ranjang dorong. Dengan durasi 13 menit 47 detik, video ini akan jadi video klip terpanjang yang pernah dibuat Lady GaGa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: