Inilah Debutan Timnas Italia Kelahiran Argentina


Headline
Atalanta – Satu lagi pemain debutan menghiasi timnas Italia. Dia merupakan gelandang berdarah Italia-Argentina.
Adalah gelandang asal klub Atalanta Ezequiel Schelotto, yang berpeluang besar mengenakan kostum timnas Italia.

Terkait performa gemilangnya di level klub, pelatih timnas Italia Cesare Prandelli tertarik untuk mencoba kemampuannya di timnas senior ‘Gli Azzurri’.
“Saya sangat berharap sekali bisa bermain bagi timnas Italia. Pelatih telah memanggil saya untuk menghadiri training camp,” ujarnya pada Radio Sportiva.

“Sistem yang diterapkan pelatih Cesare Prendelli sangat sesuai dengan gaya bermain saya. Oleh karenanya, saya sangat tertarik untuk bermain bagi tim nasional,” tambahnya.

“Akan sangat menyenangkan jika saya bisa mengenakan seragam timnas Italia. Tapi, saya sadar bahwa saya masih sangat muda dan saya masih harus banyak belajar.”

Schelotto lahir di Buenos Aires, Argentina, pada tahun 1989. Dia tercatat telah tiga kali memiliki caps memperkuat timnas Italia U-21.

Tampaknya, keinginan Schelotto tak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Prandelli memang gemar menggunakan jasa pemain asing.

Sebelumnya, Prandelli telah menggunakan jasa pemain Italia kelahiran Brasil, Amauri dan Thiago. Serta, pemain Italia berdarah Argentina, Christian Ledesma dan Daniel Pablo Osvaldo.

Tinggalkan Balasan

