Ini Dia Sekolah Seks Pertama di Dunia


 

Image: corbis.com

INGGRIS – Sekolah seks internasional pertama di dunia telah dibuka di Wina, Austria. Sekolah ini mengklaim akan mengajarkan siswanya bagaimana menjadi pecinta yang baik.
Agar tidak dicap hanya mencari sensasi, International Sex School memungut biaya mahal untuk siswanya. Disebutkan bahwa satu jangka waktu pendidikan memakan biaya hingga 1.400 poundsterling atau setara dengan Rp19 juta (Rp14.268 per poundsterling).
‘Kepala sekolah’ Ylva-Maria Thompson mengatakan, siapa pun yang berusia di atas 16 tahun dapat mendaftarkan diri di ‘perguruan tinggi pertama di dunia yang menerapkan seks’.

Menurut wanita kelahiran Swedia ini, siswa dan siswi akan tinggal di satu asrama. Mereka diharapkan dapat mempraktikkan pekerjaan rumah. Inti pendidikan sekolah ini memang bukan teori, tetapi praktik. Penekanan mereka adalah bagaimana agar para mahasiswanya menjadi pecinta yang lebih baik.

“Kami mengajarkan posisi seks, teknik membelai, anatomi,” ujar sang kepala sekolah seperti dikutip dari Huffingtonpost, Sabtu (3/12/2011).

Selama ini, Thompson dikenal sebagai seniman eksentrik. Dia pernah melakukan pameran seni yang menampilkan 100 cetakan alat kelamin wanita Swedia.

Iklan sekolah yang dinilai vulgar telah dicekal oleh televisi Austria. “(Iklan) ini dikemas secara gaya, namun sesunguhnya mereka hanya menjual seks,” komentar seorang pemrotes.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: