Waspada, ‘Serangan’ Hamilton di Musim 2012!


 

Lewis Hamilton mengakhiri Grand Prix Formula 1 2011 dengan hasil mengecewakan. Pembalap milik McLaren-Mercedes ini hanya menempati peringkat lima klasemen akhir dengan raihan 227 poin.

Sepanjang 19 seri musim 2011, Hamilton tercatat hanya enam kali menghiasi podium, dengan tiga kali juara dan tiga kali meraih posisi runner-up. Bahkan di seri pamungkas di Brasil, pada 27 November, pembalap asal Inggris ini gagal menyelesaikan balapan lantaran gangguan pada gearbox mobilnya.

“Tentu, ini bukan jalan yang saya suka untuk mengakhiri musim. Tapi, itu tidak terlalu buruk,” ujar Hamilton seperti dikutip dari Crash, Rabu 30 November 2011.

“Sebenarnya saya menikmati balapan terakhir. Saya mencoba menantang Felipe [Massa] dan berharap bisa menaklukan dia. Tapi sayangnya, masalah pada gearbox menghentikan saya,” sesal pembalap yang akrab disapa The Briton ini.

Meski hasil mengecewakan didapat di penghujung musim ini, Hamilton tak patah semangat menyongsong musim 2012 mendatang. Pembalap 26 tahun ini tak lupa memberi penghargaan pada tim Mercedes, yang telah membantunya menampilkan performa terbaik.

“Tahun yang panjang, dan saya sangat berterima kasih pada tim. Mereka pantang menyerah dan bekerja luar biasa sepanjang musim. Kami tidak meraih hasil maksimal yang diinginkan, tapi kami telah melewati masa yang hebat sepanjang musim,” paparnya.

“Musim depan, saya akan menyerang. Ya, 2012 akan menjadi milik saya,” tegas juara dunia F1 2008 ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: