Pria Berbusana Batik Juga Tampil Macho


 

detail berita
DAHULU, busana batik lebih sering membalut tubuh kaum hawa. Seiring perkembangan zaman, pria pun kini bisa tampil macho dengan busana batik.

Pria sekarang memang berbeda dengan dahulu dalam urusan penampilan. Kini, pria sudah berani tampil gaya dengan beragam jenis busana yang ditawarkan, termasuk batik.
Perubahan inipun dirasakan oleh presenter Iwet Ramadhan yang mengaku sebagai pencinta batik.
“Sekarang banyak motif batik yang bisa dipakai oleh pria dan wanita. Mereka sama-sama bisa tampil apik dengan busana bermotif batik,” tutur pemilik nama lengkap Wethandrie Ramadhan ini usai peluncuran buku “Hermes Temptation” di Pesto Autentico, Thamrin Nine (UOB Plaza), Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/11/2011).
Agar pria tepat dalam memilih busana batik, Iwet pun memberikan panduan singkat. Pertama, memilih motif yang maskulin. Laki-laki pada dasarnya tetap bisa tampil macho dengan pakaian bermotif batik, tentunya bukan motif batik kembang. Kedua, desain dan model pakaian yang bermotif batik. Hal ini bisa disesuaikan dengan selera dan karakter pemakainya. Tapi disarankan untuk laki-laki, model dan potongan pakaian bermotif batik cukup sederhana saja.

“Motif klasik bagus juga untuk laki-laki,” tutup pria kelahiran Yogyakarta, 24 Juli 1981 ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: