Barca Pesta Gol ke Gawang Rayo Vallecano



Barcelona – Setelah mengalami kekalahan 0-1 dari Getafe akhir pekan lalu, Barcelona mampu bangkit dan mengandaskan Rayo Vallecano 4-0.
Tim tamu mendapat peluang untuk mencetak gol di menit ke-2. Tendangan Fuego dari luar kotak penalti tidak menemui sasaran.
Satu menit kemudian, giliran Barcelona yang menekan. Tendangan spekulatif Iniesta dari jarak yang sangat jauh nyaris membobol gawang Vallecano. Melihat kiper lawan jauh keluar dari gawangnya, Iniesta langsung melepaskan tembakan ke awar gawang. Namun, kiper Vallecano, Cobeno, masih mampu menepis bola.
Barca kembali memperoleh peluang emas di menit ke-15. Umpan terobosan Alexis Sanchez ke kotak penalti berhasil dikejar oleh Daniel Alves yang lolos dari pengamatan pemain belakang lawan. Skor tidak berubah karena tembakan pemain Brasil itu masih mampu ditepis Cobeno.

Kembali Iniesta mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Akurasinya masih rendah karena bola jauh diatas gawang Cobeno. Barca akhirnya mampu mencetak gol di menit ke-29. Umpan pendek Xavi berhasil dikuasai oleh Sanchez. Pemain Cili itu menusuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan melengkung ke kanan gawang Cobeno.

Sanchez kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mencetak gol kedua untuyk Barcelona di menit ke-41. Messi menggiring bola dan memecah konsentrasi dua bek Vallecano. Namun, bola mengenai kaki Xavi dan bola memantul ke Sanchez yang langsung meneruskan bola ke gawang Vallecano.

Tiga menit berselang, Barca kembali mencetak gol melalui. Umpan terobosan Pique berhasil dikonversi Villa menjadi sebauh gol.

Empan menit babak kedua berjalan, Barca kembali berhasil mencetak gol keempat di laga ini. Menerima umpan Alves, Messi menggiring bola di sayap kiri dan mengelabui beberapa pemain lawan sebelum melepaskan tembakan mendatar ke gawang Vallecano.

Vallecano mencoba membalas di menit ke-57. Tendangan voli Tamudo nyaris membobol gawang Barcelona namun masih melebar.

Messi hampir mencetak gol keduanya di pertandingan ini di menit ke-76. Kerjasama Adriano dan Alves di sayap kanan diakhiri dengan tendangan keras dari Messi. Namun arahnya belum tepat.

Skor 4-0 tetap bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:

Barca: Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Abidal; Xavi (Alcantara 55′), Iniesta (Fabregas 56′), Keita; Sanchez (Adriano 71′), Messi, Villa.

Rayo: Cobeno; Labaka, Arribas, Jordi, Casado; Fuego (Rafa Garcia 54′), Movilla; Michu, Michel, Botelho; Lass (Piti 69′).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: