ANTV Tayangkan Lebih dari 200 Partai ISL


 

VIVAnews – Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011-12 bakal kembali bergulir mulai 1 Desember 2011. ANTV sebagai media partner ISL bakal kembali menayangkan secara langsung pertandingan-pertandingan ISL tersebut.

Presiden Direktur ANTV Dudi Hendrakusuma mengatakan, untuk musim ini pihaknya akan menayangkan lebih dari 200 pertandingan.

Sebagai laga pembuka, ANTV akan menyiarkan langsung jalannya pertandingan antara Persipura Jayapura melawan Persiba Balikpapan, dari stadion Mandala, Jayapura. Menurut Dudi, gelaran ISL musim ini merupakan tahun kelima bagi ANTV menyiarkan liga sepakbola di Indonesia. Menurutnya, hal itu membuktikan komitmen ANTV yang terus peduli terhadap perkembangan sepakbola nasional.

“Kami sebetulnya sudah menayangkan sepakbola Indonesia sejak 17 tahun lalu, tepatnya sejak 1994. Sementara untuk ISL memang baru lima tahun. Untuk musim ini kami juga meningkatkan kualitas tayangan dengan menambah jumlah perangkat siaran. Saya yakin dengan makin berkualitasnya siaran, pemirsa Indonesia akan makin terpuaskan,” ujar Dudi di kantor ANTV Jakarta, Senin 28 November 2011.

Untuk kompetisi musim 2011-12, rencananya ANTV bakal menayangkan sembilan pertandingan ISL selama sepekan. Sesuai jadwal yang telah ditentukan PT Liga Indonesia sebagai regulator ISL, pertandingan akan dilaksanakan setiap hari. Senin sampai Jumat, pertandingan akan digelar satu laga setiap sore, sementara untuk Sabtu dan Minggu terdapat dua laga yang akan ditayangkan mulai sore hingga malam hari.

“Pokoknya tiada hari tanpa sepakbola di ANTV. Kami memiliki empat tim produksi untuk menggelar siaran langsung ini. Kami telah melakukan beberapa gebrakan, termasuk memodifikasi, memodernisasi peralatan siaran langsung. Kami menambah jumlah mesin slow motion, menambah jumlah kamera, serta mulai menggunakan virtual ad di lapangan,” jelas dudi.

Mengacu ke jadwal, rencananya ANTV bakal menyiarkan langsung laga ISL hingga akhir Juli 2012 mendatang. Tak hanya menyiarkan langsung gelaran ISL, ANTV juga akan menayangkan kompetisi Divisi Utama hingga 50 pertandingan. Tidak itu saja, partai semifinal dan final ISL U-19 dan pertandingan bergengsi bertajuk Perang Bintang juga menjadi suguhan ANTV bagi masyarakat Indonesia.

“Kami ingin menyuguhkan pertandingan sepakbola dengan suguhan berkelas internasional. Dengan adanya peningkatan kualitas, alat-alatnya lebih canggih, kami berjanji, kamera ANTV akan menangkap setiap moment yang terjadi di lapangan,” ujar Dudi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: