The Rolling Stones Isyaratkan Konser Reuni?


The Rolling Stones (foto:NME)

LONDON – Grup rock legendaris The Rolling Stones kabarnya sudah mulai berkumpul untuk mendiskusikan konser reuni mereka.
Para rocker yang terdiri dari Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts dan Ronnie Wood ini baru pekan depan ini akan membahas masalah kesepakatan konser dengan promotor AEG Live dan Live Nation.
“Saya tidak melihat alasan yang tepat kenapa kami tidak ingin mengadakan reuni pada tahun depan. Saya hampir saja tidak ingin ini menjadi sebuah tontonan tapi kami memang harus melakukannya,” ujar Richard, demikian seperti dinukil Digitalspy, Sabtu (26/11/2011).

“Ini sangat menakjubkan ketika Anda memikirkan hal ini. Segalanya sesuatunya itu pasti mungkin terjadi,” timpal Jagger.

Sementara itu, Ronnie Wood menegaskan bahwa setiap personel harus menyelesaikan segala perselisihan mereka sebelum akhirnya benar-benar mengadakan sebuah tur.

“Saya rasa harus ada proses penyelesaian masalah dulu sebelum melakukan tur. Saya pikir ini akan terjadi, tapi kami harus benar-benar berbicara dulu  dan menyelesaikannya, baru melaksanakan tur,” tegas Wood.

“Sesuatu yang ada itu harus diselesaikan dulu. Mereka harus datang dulu dan berdamai dengan Charlie dan saya mau membantu semua ini terjadi. Semoga saja berhasil,” tambah Wood.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: