Edwards: Forward Racing Punya Potensi


 

Foto: Colin Edwards/Daylife

JEREZ – Masih banyak yang harus dilakukan Forward Racing untuk bisa berkompetisi di MotoGP. Namun, Colin Edwards yang menjadi pembalap andalan Forward Racing melihat potensi yang dimiliki timnya.
Edwards sukses menjalani tes selama dua hari di Jerez. Ini merupakan kali pertama Edwards kembali ke lintasan setelah absen di Valencia akibat cedera bahu yang didapat di GP Malaysia.
Meski terbilang anyar di ajang MotoGP, Edwards mengaku Forward Racing memiliki banyak potensi untuk bisa berkembang musim depan.

“Secara keseluruhan, ini lebih baik dari apa yang saya pikirkan. Ada potensi di tim ini,” kata Edwards kepada Motogp.com, Sabtu (27/11/2011).

“Saya pikir kami sudah berada di angka 65 persen sekarang. Sasis sudah disiapkan, tapi hal utama adalah pada elektronik dan mendapatkan semuanya berkesinambungan. Dengan sistem elektronik, setiap saat kami membuat sedikit perubahan dan sekarang lebih baik, semuanya lebih lembut dan mudah,” lanjut pembalap asal Amerika Serikat.

“Tapi, saya tahu apa yang saya butuhkan. Saya tahu bagaimana harus lebih cepat, hal terpenting saat ini adalah tidak kehilangan fokus dan terus di jalur yang benar,” tutup Edwards, yang juga terlibat dalam insiden maut yang menewaskan Marco Simoncelli di Sepang.

Edwards kini memiliki waktu dua bulan untuk terus mengembangkan motor sebelum tes resmi MotoGP dilakukan di Sepang awal tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: