Putus dari Nicole, Hamilton Tiduri Dua Wanita Muda


Headline


London – Tak butuh waktu lama bagi Lewis Hamilton untuk melupakan mantan kekasihnya, Nicole Scherzinger. Pembalap McLaren itu dikabarkan berkencan dengan dua wanita sekaligus.

Sebagaimana dilansir The Sun, Hamilton kedapatan mengundang dua wanita muda sekaligus ke rumahnya pada Minggu dinihari (6/11/2011) waktu setempat.

Kedua wanita tersebut terlihat menggunakan baju super ketat dibalut dengan stocking panjang yang membuat lekukan-lekukan tubuh indah mereka terpampang jelas.
Memang tidak diketahui apa yang terjadi antara Hamilton dan kedua wanita muda tersebut di dalam rumah. Namun, kedua wanita tersebut keluar dari kediaman Hamilton pada siang harinya dengan keadaan rambut acak-acakan. Jadi, Anda bisa menebak sendiri apa yang sebenarnya terjadi.

Tidak diketahui identitas asli kedua wanita tersebut. Namun menurut kabar yang beredar, salah satu wanita tersebut adalah mantan pacar salah satu sahabat karibnya. Hamilton pertama kali bertemu wanita berambut pirang tersebut di sebuah klub bernama London Playboy.

Sebagaimana diketahui, hubungan asamara antara Hamilton dan penyanyi Pussycats Dolls, Nicole Scherzinger, yang telah terjalin selama empat tahun baru-baru ini kandas.

Menurut berbagai sumber, alasan kuat dibalik keputusan keduanya untuk mengakhiri kisah cinta mereka adalah karena tekanan pekerjaan masing-masing.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: