Inilah Alasan Kim Kardashian Gugat Cerai Kris


Headline


Los Angles – Model Kim Kardashian membeberkan alasan perceraiannya dengan pebasket Kris Humphries. Apakah itu?

Pernikahan super mewah dengan menelan biaya jutaan Dollar ternyata tak menjamin kelanggenangan sebuah hubungan. Buktinya, pernikahan antara Kim dan pebasket Kris Humphrey hanya bertahan selama 72 hari saja.
Bintang reality show ‘Keeping Up with The Kardashians’ itu dikabarkan merasa malu dan sedih atas perceraiannya itu. Dia pun tak lupa mengunjungi keluarga Kris di Minnesota guna meminta maaf secara langsung kepada mereka terkait perceraian tersebut.

Kim pun membeberkan alasan utama dibalik keputusannya untuk menggugat cerai Kris. Menurutnya, hal itu disebabkan karena dirinya terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk menikah.

“Saya ingin segera membina keluarga dan memiliki bayi. Jadi, mungkin saya terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk menikah,” ujarnya sebagaimana dilansir The Sun.

“Pertama-tama, saya menikah karena cinta. Saya ingi mengklarifikasi bahwa saya tidak menikah hanya untuk acara tv, uang, atau sejenisnya.”

“Saya terjebak dengan kehebohan acara tv ketika seharusnya saya mengakhiri hubungan saya dengan Kris. Saya tak tahu harus bagaimana dan saya tak ingin mengecewakan orang banyak,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: