Toyota Gandeng Intel Rilis Teknologi Baru


 

detail berita

TOKYO – Toyota telah mengumumkan informasi mengenai kerjasama yang dilakukannya dengan Intel Corporation. Kerjasama yang dilakukan, yaitu mengembangkan sistem komunikasi dan informasi, termasuk konektivitas dengan smartphone atau perangkat lainnya.
Toyota yang merupakan produsen mobil terbesar asal Jepang telah menandatangani kesepakatan kerjasama dengan pihak Intel Coorporation. Nantinya, beberapa mobil Toyota akan dilengkapi dengan teknologi dan sistem komputer di mana nantinya tidak akan berisi sistem navigasi.
Berbagai informasi menarik lainnya, seperti tempat hiburan, dan beberapa perlengkapan lain yang dapat mengatur kecepatan mobil secara otomatis.

 

“Dengan adanya kerjasama tersebut, kami ingin terus memudahkan konsumen kami ketika berada di mobil. Fasilitas tersebut akan semakin membuat konsumen merasa nyaman saat berkendara dan kami menjamin fitur tersebut tetap aman bagi pengendara dan juga penumpangnya,” jelas Kenichi Murata, Project General Manager, Electronics Development Div, Toyota Motor Corporation, seperti dikutip Autoevolution, Minggu (13/11/2011).

 

Menurut Kenichi, rencananya proyek tersebut masih dalam tahap rencanan dan akan segera direalisasikan satu hingga dua tahun kedepan. Namun, tidak tersedia semua dalam varian mobil Toyota, sistem tersebut hanya akan dipasang dibeberapa mobil saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: