Jadi Pria Terseksi, Kristen Stewart Ledek Robbert Pattinson


Robert Pattinson & Taylor Lautner (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES – Robert Pattinson telah dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia oleh majalah Glamour pada 2009, namun Kristen Stewart justru meledeknya.

Kristen Stewart menertawakan bintang Twilight tersebut karena merasa lucu mengetahui sang pacar mendapat penghargaan kehormatan itu.
“Ini Pertama kalinya Rob dikatakan pria terseksi di dunia, itu adalah lelucon terbesar di dunia. Kami berdua bahkan suka tertawa jika mengingatnya. Rob pun merasa lucu dan tidak percaya, karena dia tidak pernah menganggap dirinya seksi,” kata Krsiten yang dikutip dari Femalefirst, Jumat (4/11/2011).

Selain Rob, banyak juga bintang lainnya di film Twilight Saga seperti Taylor Lautner, Jamie Bower Campbell, dan Kellan Lutz menjadi nomiasi penghargaan yang sama.

Termasuk, bintang On the Road Garrett Hedlund, dan bintang Snow White and the Huntsman, Chris Hemsworth. Kristen berpendapat daya tarik mereka justru terletak pada fakta bahwa mereka, “Orang-orang konyol dan suka bercanda.”

Dia mengatakan kepada edisi terbaru majalah Glamour Inggris, “Mereka semua orang hebat, dan ada juga yang biasa saja. Ya ampun, sekarang saya seperti sedang mengamati laki-laki yang menarik.  Mereka orang-orang yang hebat, tapi semuanya juga berkarakter konyol. Itulah mengapa ini begitu lucu.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: