Alasan Mourinho Jarang Mainkan Ozil


 

Foto: mesut Ozil/Getty Images

LYON – Belakangan ini, Mesut Ozil memang jarang tampil membela Real Madrid. Entranador Jose Mourinho mencoba menjelaskan alasan tidak memainkan gelandang Timnas Jerman tersebut.
Seperti diketahui, Ozil adalah salah satu pemain andalan Madrid sejak musim lalu. Bahkan, hampir di setiap pertandingan, mantan pemain bintang Werder Bremen itu menjadi pemain andalan Si Putih, pada musim lalu.
Pemandangan berbeda terlihat musim ini. Ozil terlihat jarang dimainkan Mourinho. Terlebih, sejak Ricardo Kaka telah menemukan kembali sentuhan terbaiknya. Mourinho mencoba menjelaskan situasi yang tengah dialami oleh Ozil.

“Tahun lalu, hanya Ozil pemain yang menjadi andalan. Sekarang, kami memiliki Kaka dan Fabio Coentrao, yang juga bisa bermain di posisi itu,” Mourinho dalam jumpa pers sebagaimana dilansir Tribalfootball, Rabu (2/11/2011).

Mourinho memang melakukan segalanya untuk memperbaiki performa skuad Madrid. Entranador berjuluk The Special One itu, membeli pemain untuk melapisi pemain yang sudah ada. Hasilnya kekuatan Madrid cukup berimbang.

“Tim ini memang lebih baik ketimbang tahun lalu. Saya lebih banyak pilihan dan sulit bagi pemain untuk mempertahankan posisinya atau bermain selama 90 menit,” lanjut entranador asal Portugal itu.

“Tahun lalu, jika kami tidak bisa bermain tanpa Carvalho, Arbeloa dan Marcelo, kami akan mengalami masalah besar. Tahun ini, tidak. Kami memiliki solusinya,” tandas mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: