Maradona Latih Klub Timur Tengah


Dubai – Diego Armando Maradona melanjutkan karier kepelatihannya di Timur Tengah. Legenda sepakbola asal Argentina ini menerima tawaran untuk menukangi klub Uni Emirat Arab, Al Wasl.
Maradona, yang menganggur sejak tak lagi menangani tim nasional Argentina pasca Piala Dunia 2010, dikontrak selama dua tahun oleh Al Wasl. Dia akan mulai bekerja saat kompetisi di Uni Emirat Arab dimulai pada bulan September mendatang.

“Al Wasl Sports Club menjadi identik dengan pencapaian mutu ini, dan sangat senang menyambut Maradona ke garis panjang penghargaan dalam sejarah klub,” ujar chairman Al Wasl, Marwan Bin Bayat, seperti dikutip Yahoosports.

Maradona telah mengunjungi kompleks latihan Al Wasl pada hari Sabtu lalu. Ofisial klub tersebut tak mau menjelaskan detail kontrak Maradona dan cuma mengatakan bahwa kontrak tersebut berdurasi dua tahun dan Maradona bertanggung jawab untuk memimpin klub ke “ketinggian baru”.

Al Wasl saat ini bertengger di peringkat keempat liga domestik, yang akan berakhir bulab depan. Mereka memang butuh pelatih baru selepas memecat Sergio Farias pada bulan Maret silam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: