Giggs Percaya pada Skuad Muda ‘Setan Merah’


Manchester – Dengan munculnya nama-nama seperti Javier Hernandez, serta Chris Smalling dan Da Silva Bersaudara, Manchester United punya sederet pemain muda menjanjikan.
Hernandez adalah yang palin menonjol musim ini, di mana ia sudah bisa menjadi andalan di lini depan ‘Setan Merah’ dan menyumbang 20 gol. Padahal ini baru musim perdananya.

Sementara Da Silva Bersaudara, Rafael dan Fabio, seperti sudah disediakan posisi bek kanan dan bek kiri MU di masa depan. Smalling? Bersama Jonny Evans ia diplot untuk menjadi bek tengah menggantikan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

“Skuad ini bisa meraih lebih banyak hal. Saya bisa melihat ke sekeliling ruang ganti dan menemukan, Fabio, Rafael, Chris Smalling dan Javier Hernandez,” ujar Ryan Giggs di Guardian.

“Anda bisa melihat bahwa mereka mencintai klub ini dari sikap mereka di lapangan latihan. Itu jelas. Ini adalah bagian dari strategi manajer (Sir Alex Ferguson) untuk membuat semuanya tetap berjalan.”

“Dia punya tiga generasi pemain. Ada pemain seperti saya, Paul Scholes, Edwin Van der Sar dan Gary Neville. Lalu, ada juga mereka yang ada di akhir 20-an dan di awal 30-an, baru kemudian para pemain muda.”

“Kami saling memotivasi. Dan bagi para pemain muda, memenangi medali dan memainkan sepakbola yang mereka bisa adalah sesuatu yang fantastis,” tukasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: