Ferdinand Bangga Jadi Bagian Sejarah MU


Manchester – Bek Manchester United Rio Ferdinand mengungkapkan dirinya merasa bangga bisa menjjadi bagian dari sejarah MU memenangkan gelar Liga Primer ke-19.

Setan Merah musim ini akhirnya berhasil melampaui pencapaian rekor titel terbanyak Liga Primer yang dipegang Liverpool sejak musim 1990 silam dengan 18 gelar.

Tambahan satu poin saat bermain imbang 1-1 dengan Blackburn Rovers akhir pekan lalu sudah cukup mengantar pasukan besutan pelatih Sir Alex Ferguson itu untuk merebut gelar Liga Primer musim ini, sekaligus menahbiskan diri sebagai pemegang rekor peraih titel Liga Primer terbanyak dengan 19 gelar.

“Ketika saya pertama kali bergabung ke Manchester United, yang saya pikirkan hanyalah saya akan mencatat sejarah bersama klub ini dan mengeluarkan segenap kemampuan saya agar bisa memberikan trofi kepada klub ini,” ungkapnya seperti dilansir talkSPORT.

“Saya merasa sangat beruntung karena dapat menjadi bagian dari skuad yang mampu memenangkan banyak trofi. Anda hanya harus menikmati momen-momen ini.”

“Menjadi bagian dari klub dengan sejarah besar dan membantu memperpanjang kesuksesan sejarah tersebut sangatlah menyenangkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: