17 Tips Agar Twitter Terkoneksi & Dikenal


Headline

Pengguna Twitter kian aktif beberapa tahun terakhir. Namun, hanya ada sedikit yang memiliki nilai berharga, dan dapat dihargai. Menjadi pengguna Twitter seperti itu tentu tak gampang.

Karenanya, para pemimpin digital di seluruh dunia pun memberikan sarannya untuk itu. Pada 12-14 Mei lalu, ratusan pemimpin dunia digital berkumpul di Orlando dalan Mashable Connect.

Konferensi tiga hari paling ditunggu itu memiliki fokus pada dampak media sosial dan digital pada dunia hiburan, media, teknologi dan sosial. Para hadirin, bersama tim Mashable, berkesempatan mendengar tren digital terbesar dari pemimpin Syfy, HBO, Edelman, Gowalla, Tumblr, Buddy media dan banyak lagi.

Saat salah satu hadirin ditanya, ”Tips apa yang bisa Anda beri untuk memaksimalkan penggunaan Twitter?”

Para CEO dan hadirin lain punya beberapa saran sederhana. Meski begitu, ada pula pihak yang berkata sangat berbeda mengenai layanan blog mikro terpanas dunia itu.

Berikut 17 tips dari hadirin konferensi itu untuk Anda. Pertama dari direktur casting @jeffpulver. Direktur ini menyarankan, “Rahasia Twitter adalah, mendengarkan, terhubung, berbagi dan terlibat dalam percakapan. Percakapan sangat penting di sini”.

Kedua, direktur komunitas Meshin @davepeck mengatakan, “Tanggapi semua orang, positif atau negatif”.

Ketiga, COO MIFlavor.com @michiganflavor mengatakan, “Retweet, retweet, retweet. Orang senang melihat ‘barang-barang’ mereka di-retweet, dan mereka akan mulai me-retweet Anda”.

Keempat, ahli strategi media sosial SHRM @shrmsocmedguy mengatakan, “Gunakan tweet Anda untuk mengatur pertemuan”.

Kelima, kepala penguntit status Status Stalker @dstatusstalker mengatakan, “Memulai percakapan. Sapa orang lain dan katakana halo”.

Keenam, pendiri Kratz PR @kratzpr mengatakan, “Jangan anggap Twitter sebagai alat, anggap Twitter sebagai gerbang menjadi sosial”. Ketujuh, CEO Notice Technologies @ctreada mengatakan, “Abaikan orang lain, mereka hanya pornografi”.

Kedelapan, VP Pemasaran ExactTarget @jkrohrs mengatakan, “Jangan tweet jika Anda tak bisa mengeja”.

Kesembilan, Direktur Outreach Intersect @moniguzman mengatakan, “Tweet secara alami. Jangan mencoba memenuhi harapan orang lain”.

Kesepuluh, Social Media Swami Network Solutions @shashib mengatakan, “Lebih dari RSS feed, berhubungan dengan tweeps memberi Anda konten yang menarik yang divalidasi mereka sendiri”.

Kesebelas, Direktur Strategi Sosial HODES @jennydevaughn mengatakan, “Anda harus mengorbankan merek jika Anda ingin dipandang sebagai ahli di bidang Anda. Hanya kirim 10 topik, acara dan ide tweet”.

Keduabelas, CEO Converseon @robkey mengatakan, “Terima ketidakpentingan Anda”.

Ketigabelas, VP Teknologi Innovation Center for US Diary @zagrrl mengatakan, “Cara terbaik belajar adalah, berbagi”.

Keempatbelas, VP & Direktur Social Media Salter Mitchell @heidiotway mengatakan, “Ikuti yang terbaik dan belajar dari yang terbaik”.

Kelimabelas, Direktur Social Media American Airlines @jonnorp mengatakan, “Ingat, tweet terbang selamanya”.

Keenambelas, Direktur Technology Weber Shandwick @chrisvary mengatakan, “Jangan hubungkan Twitter Anda dengan Facebook”.

Terakhir, Direktur Kreatif Interaktif Disney Parks @joeyinteractive mengatakan , “Pemasaran tak menyebar, ceritalah yang menyebar”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: