Raul Siap Bertahan di Schalke


Gelsenkirchen – Raul Gonzalez akan menghormati kontraknya bersama Schalke 04. Dia tak berniat untuk meninggalkan The Royal Blues meski timnya tak lolos ke Liga Champions musim depan.
Sejak meninggalkan Real Madrid pada awal musim ini, Raul “terlahir” kembali bersama Schalke. Dia kembali produktif dan sudah melesakkan 18 gol dalam 44 laga di semua kompetisi.
Sayangnya, performa apik Raul tetap tak mampu membantu timnya untuk menembus papan atas klasemen Bundesliga. Die Knappen terpuruk di peringkat kesepuluh dan hampir pasti gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Kondisi tersebut tak melunturkan kesetiaan Raul. Dia menegaskan akan tetap menghormati kontraknya yang baru berakhir pada Juni 2012.

“Tahun depan kami mungkin tak akan lolos ke Liga Champions, tapi saya tak akan pergi,” janji Raul, seperti dilansir Soccernet.

“Sebelum bergabung ke Schalke, ada kesempatan untuk bergabung ke tim lain tapi bukan itu yang saya butuhkan, yakni untuk bermain secara reguler, untuk bertarung sedikit lebih lama,” sambung striker 33 tahun ini.

“Saya merasa baik secara fisik dan mental. Saya berharap untuk lanjut setahun lagi. Kalau saya merasa seperti itu, kalau itu menyenangkan saya, saya akan senang untuk melakukan lebih dari itu,” tandasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: