Gelang yang Bisa Deteksi Perubahan Mood Perempuan


 

 

img
img


Jakarta, Pria biasanya sering mengeluh bila pasangan wanitanya memasuki masa pra menstruasi yang ditandai dengan perubahan mood (suasana hati) tiba-tiba. Kini ada gelang yang bisa mendeteksi perubahan mood sehingga dapat membantu para pria memahami wanita.
Ini merupakan gagdet baru yang bisa membantu pria memahami waktu-waktu tertentu dalam dalam siklus bulanan wanita. Gadget ini juga bisa memberi peringatan dini pada pria, karena akan terjadi perubahan mood yang tiba-tiba pada pasangannya.

Gelang ini dirancang dengan termometer kecil yang merespons variasi suhu dengan perubahan warna saat seorang wanita mengalami Premenstruasi Syndrome (PMS) atau sindrom pra menstruasi.

Gelang ini bekerja dengan memonitor perubahan halus suhu tubuh seorang wanita selama siklus bulanannya. Bahkan gelang ini diberi julukan ‘Help for Husbands’ oleh penemunya Karl Dorn, seperti dilansir Dailymail, Senin (28/2/2011).

Meski sudah menikah selama 16 tahun, tapi Dorn yang merupakan ayah dari dua orang anak ini justru mendapatkan ide gelang ini setelah chatting dengan teman prianya yang merasa saat terganggu dengan PMS yang terjadi pada siklus bulanan wanita.

“Ini adalah bantuan visual untuk pria sehingga mereka dapat lebih memahami wanita pada waktu tertentu setiap bulannya,” katanya.

Melalui penelitian, Dorn telah menemukan bahwa tubuh wanita mengalami peningkatan suhu pada waktu tertentu setiap bulan. Dan gelang kecil ini akan berubah warna dengan perubahan suhu yang sensitif.

“Ini masalah yang sangat tabu, saya agak khawatir tentang ke depannya. Tapi jika ini dapat membantu pasangan saling mengerti dan berkomunikasi, maka akan menjadi hal yang baik,” jelas Dorn.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: