“MU Tak Dijual”


Liputan6.com, Manchester: Keluarga Glazer, pemilik Manchester United, Jumat (25/2), menegaskan, pihaknya tidak akan menjual aset berharganya. Jawaban atas merebaknya spekulasi keluarga Kerajaan Qatar tengah menyiapkan tawaran tinggi untuk membeli The Red Devils.

Dalam pernyataan yang dirilis bersamaan dengan pengumuman kondisi keuangan klub, keluarga dari Amerika Serikat itu menyatakan tetap berkomitmen jangka panjang terhadap MU. Pemilik (keluarga Glazer) memegang komitmen penuh terhadap kepemilikan jangka panjang klub (MU), demikian bunyi pernyataan tersebut.

Tidak ada negosiasi. Manchester United tidak dijual dan pemilik tidak akan menanggapi seluruh tawaran, lanjut pernyataan keluarga Glazer.

The Sunday Times melansir, pembicaraan tidak menemui titik temu karena keluarga Glazer meminta harga terlalu tinggi kepada Qatar Holding yang dimiliki keluarga Kerajaan Qatar, Januari lalu. Keluarga Al Thani ini enggan mengeluarkan lebih dari 1,5 miliar pound, sementara Glazer diklaim meminta 1,8 miliar pound atau dua kali lipat lebih dari harga pembelian mereka pada 2005.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: