Akhirnya Kim Kardashian Terbebas dari Hacker


 

Akhirnya Kim Kardashian bisa bernafas lega setelah ia kembali bisa mengakses akun Twitter miliknya. Setelah sempat putus asa karena tidak bisa mengakses Twitter lewat komputer miliknya akhirnya akun Twitter Kim Kardashian kembali normal dan ia bisa kembali berinteraksi dengan fansnya seperti semula. Sayang belum jelas bagaimana kejelasan soal kembalinya akun Twitter ini ke tangan Kim lagi.

“Twitter please help me get my password back! Kenapa aku bisa nge-tweet dari ponsel tapi kalau dari komputer di rumah selalu password-ku salah,” tulis Kim Kardashian saat itu. Celakanya, sang hacker bahkan sempat menulis, “Semuanya sudah beres, thanks to Twitter,” dan semua orang mengira kalau masalah yang dihadapi Kim Kardashian sudah berakhir.

Beberapa jam kemudian, menurut Splash News, Kim Kardashian akhirnya berhasil mengambil alih total akun Twitter miliknya dan menulis, “Ok guys, ini benar-benar aku… I’m back! Benar-benar menjengkelkan! Hacker memang menjengkelkan. Apa sih maunya?”

Twitter memang sudah menjadi salah satu media bagi para selebriti untuk berhubungan langsung dengan fans mereka. Tak sedikit pesohor Hollywood yang aktif di Twitter termasuk Kim Kardashian ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: