Adegan Film Yang Paling Sering Di-Pause


 

Anda tentu sering mengalaminya. Menghentikan film di tengah-tengah adegan untuk memastikan bahwa Anda tidak salah lihat. Ternyata aktivitas ini bukanlah aktivitas yang asing lagi bagi penikmat film. Lalu adegan apa yang sebenarnya paling sering di-pause orang saat mereka menonton film? Berikut ini adalah hasil survei yang dilakukan oleh Lovefilm.

Posisi pertama, menurut Splash News, ternyata adalah adegan saat Sharon Stone melipat kakinya ke atas dalam film BASIC INSTINCT (1992). Menurut berita yang sama, sepertiga dari seribu orang yang mengikuti polling ternyata memilih adegan ini sebagai adegan yang mereka hentikan saat mereka nonton filmnya. Posisi kedua ditempati oleh adegan dalam film THE BACK-UP PLAN (2010) saat Jennifer Lopez bugil.

Berikutnya adalah adegan saat kepala stormtrooper terantuk dinding dalam film STAR WARS IV: A NEW HOPE (1977) diikuti adegan saat Jamie Lee Curtis melepas pakaiannya dalam film TRADING PLACES (1983) dan adegan ketika Jessica Rabbit sedang berdansa dalam film WHO FRAMED ROGER RABBIT (1988).

Iklan

Satu Tanggapan

  1. adegan sapi bugil di pause jg g?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: