Mau Jalan-jalan Gratis ke Taiwan?


 

JAKARTA, KOMPAS.com — Tertarik jalan-jalan gratis ke Taiwan dan masuk ke kantor dan pabrik Asus, salah satu produsen piranti komputer terkemuka di dunia? Ikuti saja kompetisi PRIDE yang digelar Asus pada 1 November hingga 16 Desember 2010.
Sayangnya, kompetisi ini hanya untuk para pengguna motherboard Asus. Peserta hanya cukup berbagi cerita, foto, atau video pada dunia tentang motherboard yang mereka gunakan dalam berbagai kategori. Pengguna dan penggemar PC dari seluruh dunia dapat mengikuti kompetisi PRIDE (Performance, Reliability, Innovation, Design, dan Efficiency), serta memperebutkan beragam hadiah menarik. Setiap motherboard pasti memiliki cerita tersendiri yang pantas untuk diceritakan, bukan?

“Asus mengetahui apa yang diinginkan pelanggan dari sebuah motherboard, dan kami melakukan riset dan pengembangan untuk memastikan tiap motherboard Asus dapat menghadirkan pride,” kata Jackie Hsu, Corporate Vice President & GM Global Sales, dalam siaran persnya.

Hadiah utama untuk juara masing-masing kategori di Indonesia antara lain motherboard Asus Rampage III Formula, monitor Asus MS202N, dan wireless router Asus RT-N16. Adapun hadiah untuk pemenang global antara lain notebook ROG 3D (G73) terbaru atau perjalanan gratis ke Asus headquarter di Taiwan untuk meraih kesempatan bertemu overclocker teratas kelas dunia, tim Asus R&D, dan hadiah menarik lainnya.

Untuk mengikuti kompetisi ini, kunjungi http://event.asus.com/mb/2010/PRIDE/ID/. Sebanyak 3 sampai 6 pemenang terbaik dari setiap negara akan dipilih dan diumumkan pada 5 Januari 2011. Untuk memilih pemenang global, diadakan voting para fans dari para pemenang regional hingga 17 Januari 2011. Partisipan voting pun akan mendapat kesempatan memenangkan hadiah harian. Pemenang utama akan ditentukan dan diumumkan oleh ASUS pada 18 Januari 2011.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. how do i join

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: