T.R.I.A.D Atraktif Hibur Clubbers


 

                    T.R.I.A.D

Di mana ada Ahmad Dhani , pasti tercipta crowd di situ. Dan benar saja, saat tampil di Boshe VVIP Club Bali pada Jumat (19/11) malam bersama bandnya, T.R.I.A.D, pemilik Republik Cinta Management ini berhasil menyihir ribuan penonton dan memanaskan panggung.

“Benar-benar fantastis. Penampilan T.R.I.A.D Jumat malam cukup menghibur,” ujar seorang penonton usai menyaksikan grand opening Boshe VVIP Club Bali di Kuta, Kabupaten Badung, Sabtu (20/11) dini hari.

Dalam acara yang dimulai pukul 23.00 Wita itu, para clubbers yang didominasi kaum muda, tampak tak beranjak dari lokasi hingga menjelang pagi. “Kami hadirkan T.R.I.A.D karena memang banyak penggemarnya di Bali, dengan harapan bisa memenuhi keinginan mereka,” kata Dennisha Siany, Promotion Marketing and Media Relation Boshe VVIP Club Bali.

Malam itu, Dhani yang mengenakan kostum khas setelan jeans hitam dan T-shirt hitam, tampil atraktif dengan dukungan kekuatan vokal hingga beberapa lagu mampu dinyanyikan dan mendapat respon penonton.

Demikian pula Mulan Jameela yang dikenal memiliki suara tinggi mampu tampil menawan dan menjadikan malam Grand Opening sebagai tempat nongkrong alternatif bagi kawula muda di Pulau Dewata. Mereka tampak semakin betah, meski harus berdesak-desakan.

Dengan dukungan tata lampu kilatan warna-warni di hall yang mampu menampung hingga lebih dari seribu penonton, tampak jubelan penonton sempat histeris. Terlebih, sound system yang kuat, mampu menggetarkan denyut jantung dan memompa adrenalin pengunjung.

Sayangnya, akibat membludaknya jumlah pengunjung, yakni tercatat 1.300 tiket yang dibandrol Rp175 ribu/lembar ludes terjual, nyaris tidak ada ruang bagi pengunjung untuk bergerak. Alhasil, para clubbers harus puas berdiri atau duduk di posisinya masing-masing, sehingga tidak leluasa bergerak akibat ruangan tidak mampu menampung lagi pengunjung.

Masih dalam suasana grand opening tempat hangout bergengsi itu, pada Sabtu (20/11) malam nanti para tamu Boshe juga akan diberi suguhan penampilan atraktif para DJ ternama dari berbagai daerah di Indonesia.

“Ada 20 DJ yang akan tampil mengusung aliran masing-masing, kemudian dikombinasikan menjadi suguhan hiburan tak terlupakan,” kata Dennisha sembari menyebut DJ ternama itu di antaranya DJ Romi dan DJ Norin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: