Jika Fit, Rooney Terbaik Dunia


 

MANCHESTER, KOMPAS.com – Bek Manchester United Rio Ferdinand menilai jika Wayne Rooney fit, maka dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Ferdinand sangat menantikan Rooney kembali guna mengangkat posisi “Setan Merah” di Premier League.
Rooney sudah absen sejak Oktober lalu karena cedera engkel. Tanpa dirinya, MU tertatih -tatih dan kini duduk di peringkat ketiga. Rooney saat ini dikirim MU ke Amerika Serikat agar terhindar dari sorotan media.

Seperti diketahui akhir-akhir ini, Rooney kerap menghiasi headline surat kabar di Inggris terkait dugaan “jajan” wanita tunasusila ketika istrinya sedang mengandung anak pertama mereka.

Ia juga sedang dimusuhi sejumlah penggemar “Setan Merah” terkait niatnya untuk meninggalkan klub, meski kemudian ia meminta maaf dan urung melakukannya.

“Mudah-mudahan Wazza (Wayne Rooney) akan kembali dan menjadi Wazza yang kita ingat. Itulah yang diharapkan semua orang, ” kata Ferdinand.

“Dia telah pergi dan bekerja keras secara fisik. Jika fit, Rooney adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Kami semua berharap ia kembali dalam kondisi yang baik dan siap bermain untuk Manchester United dan Inggris di masa depan,” sambung pemain 32 tahun tersebut.

Menarik ditunggu bagaimana reaksi fans MU ketika Rooney menginjakkan kakinya di rumput Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: