Iron Maiden Telah Tetapkan Jadwal Tur ke Indonesia


                    Iron Maiden @ironmaiden.com

Kabar dedengkot metal asal Inggris, Iron Maiden untuk datang dan menggelar THE FINAL FRONTIER TOUR di dua kota Jakarta dan Bali sudah dipastikan kebenarannya. Original Production selaku penyelenggara serta Iron Maiden sendiri sudah mengeluarkan tanggal mereka datang di situs resmi mereka.

Seperti dikutip dari situs Ironmaiden.com pada Kamis 17 Februari 2011 mereka akan melawatkan tur hari pertamanya di Indonesia yang bertempat di Stadium Utama Belora Bung Karno Senayan, Jakarta. Untuk hari keduanya Senin 20 Februari 2011 mereka akan diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Vokalis Bruce Dickinson dalam situsnya mengatakan bahwa dia sengaja melakukan tur ke negara yang belum pernah mereka atau band lain kunjungi. Dia ingin mendobrak batasan meskipun jauh dan harus banyak tempat yang dikunjungi.

“This time we’re pushing the boundaries even further and going to more places Maiden has never been before… in true Frontier style!! We very much look forward to playing in Singapore, Indonesia and South Korea for the first time, as well as revisiting our fans everywhere else,” tulis Bruce.

Sebelumnya mereka juga pernah menyambangi daerah Amerika Selatan yang belum pernah disambangi band besar manapun seperti Chile, Puerto Rico, Peru, dan Colombia yang semua tur dipenuhi oleh fans dari Iron Maiden.

Sudah pasti Iron Maiden tidak akan kebingungan untuk berpergian jarak jauh karena mereka mempunyai pesawat sendiri yang dinamai Ed Force One. Bahkan pesawat ini juga dipiloti sendiri oleh Bruce

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: