Britney Spears Takut Rahasia Terbongkar


 

//

VIVAnews – Britney Spears dilaporkan mantan pengawal pribadinya, Fernando Flores dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual. Kasus ini dikabarkan akan segera disidangkan.

Khawatir rahasia pribadinya akan terbongkar, Spears meminta kepada hakim agar persidangan itu dilakukan secara tertutup. Pihak Spears mengkhawatirkan Flores akan menggunakan forum publik untuk mengungkap rahasia artis tersebut dan akan melakukan pemerasan untuk penyelesaian kasusnya tersebut.

Pihak Britney telah meminta kepada hakim, untuk sidang kasus pelecehan seksual yang melibatkan pelantun ‘Womanizer’ itu mereka meminta untuk memindahkan persidangan kasus tersebut di luar pengadilan umum.

Hal itu dilakukan untuk mencegah adanya rahasia yang dimiliki artis tersebut agar tidak dikonsumsi publik. Menurut mereka berdasarkan dokumen-dokumen yang ada di Pengadilan Tinggi diyakini ada kemungkinan janda dua anak itu akan terkena bahaya akan adanya terbongkarnya rahasia pribadi Spears. Sidang kasus ini sendiri akan berlangsung akhir bulan ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: