Terbukti, Ameobi Hantu bagi Sunderland


INILAH.COM, Newcastle, Shola Ameobi membuktikan diri sebagai hantu yang menakutkan bagi Sunderland. Tiap tampil membela Newcastle, dia selalu menjebol gawang Sunderland.
Saat duel Newcastle-Sunderland baru tuntas di babak pertama, Ameobi sudah mampu menjebol gawang Sunderland. Dia mencetak golnya ke gawang Simon Mignolet memanfaatkan hadiah penalti dari wasit. Sebelumnya, dia memberikan assist yang dimanfaatkan Kevin Nolan untuk membuka keunggulan 3-0.
Bagi Ameobi, ini prestasi tersendiri. Dia selalu mencetak gol jika diturunkan Newcastle menghadapi Sunderland. Saat Ameobi tak bisa menjebol gawang Sunderland adalah jika dia tak dimainkan, bahkan juga sebagai cadangan.
Musim lalu, Ameobi juga mencetak gol tunggal Newcastle di St James Park. Sayangnya, saat itu Sunderland mampu memaksa tuan rumah bermain imbang 1-1. Di kandang Sunderland pun, Ameobi mencetak satu-satunya gol Newcastle. Lagi-lagi, saat itu Newcastle gagal membukukan kemenangan, malah kalah 1-2.
Sebelum itu, Ameobi mencetak dua gol Newcastle United saat menjamu Sunderland pada 23 Oktober 2005. Kali itu, Newcastle menang 3-2. Tapi, sejak saat itu, selama dua musim berturut-turut, Ameobi tak dapat kesempatan tampil lawan Sunderland.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: