Karima Kecewa tak Ditiduri Berlusconi


INILAH.COM, Milan, Nama Karima Keyek menjulang karena disebut-sebut sebagai selingkuhan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi. Dia kecewa karena tak ditiduri PM Italia itu.

Dalam wawancaranya dengan La Repubblica, gadis ABG berusia 17 tahun itu mengungkapkan dirinya adalah salah satu di antara 10 wanita yang diundang ke pesta yang digelar Berlusconi pada pesta Hari Valentine tahun ini. Pesta itu digelar di rumah Berlusconi di Arcore, dekat Milan.

Saya pulang menjelang larut malam. Saya ceritakan seluruh persoalan saya. Dia sangat sedih dan memberi saya 7 ribu euro dan sebuah kalung permata Damiani. Setelah malam itu, saya tak pernah mendengarnya lagi, tutur Karima, sang penari perut.
Menurutnya, saat dia katakan usianya 17 tahun, Berlusconi menyatakan dia menghadapi masalah di masa lalu dengan gadis-gadis di bawah usia. Berlusconi menyatakan tak ingin hal itu terjadi lagi. Tak lama berselang, mereka berpisah. Dalam pandangan Karima, Berlusconi seorang yang bersih tapi tegas.
Saya kecewa karena dia laki-laki pertama dalam hidup saya yang tak ingin mengajak saya tidur. Dia seperti seorang ayah. Silvio menyambut saya dengan tangan terbuka. Dia mengundang saya ke rumahnya. Dia begitu menyenangkan, tambahnya.
Dalam wawancara itu, Karima menegaskan tak ada seks dalam relasi mereka. Dia mengirim sejumlah pesan dan menyatakan saya mengesankannya. Dia bilang, dia menyukai saya. Saya balas, saya pun menyukainya. Jadi, ini bukan soal uang, tuturnya lagi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: