Baru Lulus SMU, Sabet Gelar Miss World


INILAH.COM, Beijing – Gadis berusia 18 tahun asal AS ini baru lulus SMU. Namanya langsung melambung setelah menyabet gelar sebagai Miss World yang digelar di China Selatan.
Alexandria Mills tak kuasa menahan haru, setelah tiara Miss World 2010 disematkan ke kepalanya. Ia menyingkirkan Emma Wareus dari Botswana, yang menjadi runner up dan Adriana Vasini yang duduk di posisi ketiga. Sementara tuan rumah, Miss China Tang Xiao sudah tereliminasi di babak lima besar.

Berdasarkan biografi di situs resminya, Millis yang berasal dari Louisville, Kentucky ini baru saja lulus sekolah dan bercita-cita menjadi seorang guru. “Saya jarang berkenalan. Sebab itulah saya sangat menikmati bisa mendapat banyak kenalan baru,” ujarnya.

Millis mengambil alih tiara Miss World dari Kaiane Aldorina dari Gibraltar, yang meraih gelarnya tahun lalu dalam seremonial di Afrika Selatan. Menurut penyelenggara, kontes ke-60 tahun ini diikuti oleh 100 negara. Sejumlah pemenang terdahulu juga diundang dalam acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: