Persija Harapkan Jakmania Berlaku Positif


Jakarta (ANTARA) – Pengurus atau manajemen tim Persija Jakarta mengharapkan pendukung fanatiknya Jakmania bisa berlaku baik saat mendukung tim Macan Kemayoran berhadapan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Sabtu (30/10).

“Kami harapkan seluruh Jakmania bisa menciptakan atmosfir yang bagus saat mendukung kami di kandang sendiri. Mereka hendaknya tak usah berpikir macam-macam seperti ada kecurigaan bakal ada suporter lawan yang menyamar kemudian mengacaukan dan sebagainya,” ujar Asisten Manajer Ferry Indrasyarief di Jakarta, Jumat.

Pertandingan lanjutan kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) tersebut akan dimulai pukul 15:30 WIB.

Ferry menegaskan bahwa Persija sudah bukan hanya milik warga Ibukota sehingga bukan mustahil ada pula pendukung yang datang dari daerah lain seperti Jawa Barat dan Jawa Tengah.

“Persija juga mempunyai pendukung seperti di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Sayang kalau kondisi yang sudah baik ini bila kemudian dirusak hanya oleh segelintir orang. Janganlah ada niat lain datang ke stadion kecuali untuk menjadi pemain ke-12 Persija,” lanjut Ferry Indrasyarief.

Pada kesempatan itu Ferry mengungkapkan sudah tidak ada masalah dengan perizinan dari pihak kepolisian. Meski demikian, lanjutnya, kepercayaan pihak keamanan pun harus diimbali dengan perilaku positif oleh Jakmania karena pihak manajemen telah bersusah payah mengupayakan agar laga kandang Persija bisa digelar di stadion kebanggaan itu.

Mengenai materi pemain, Ferry memastikan Ambrizal tak bisa tampil karena terakumulasi kartu kuning.

Sedangkan dua pemain lainnya Mohammad Nasuha dan Ismed Sofyan masih belum pulih dari cedera yang diderita sejak ikut Pelatnas.

“Namun Pelatih Rahmad Darmawan sudah menyiapkan penggantinya sehingga Persija akan tetap tampil dengan kekuatan penuh. Persib adalah sebuah tim besar dan anak-anak harus fokus kepada pertandingan,” demikian Ferry Indrasyarief.

Persija saat ini menempati peringkat ke-5 pada klasemen sementara, mengantongi 10 poin dari hasil lima pertandingan dengan tiga kali menang dan sekali seri. Sedangkan Persib Bandung di urutan ke-14 dengan poin empat dari hasil empat kali main dengan sekali menang dan sekali seri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: