Januari, Muntari Tinggalkan Inter


Liputan6.com, Milan: Gelandang internasional Ghana Sulley Muntari sepertinya akan meninggalkan Inter Milan pada saat jendela bursa transfer pemain dibuka kembali per Januari nanti. Demikian dipaparkan agen Muntari, Frank Schreier.

Muntari tidak banyak mendapat banyak jatah bermain sejak Nerazzurri dipegang Jose Mourinho. Pun demikian musim ini setelah kursi pelatih ditempati Rafael Benitez. Muntari resah dan ingin segera mencari klub baru agar mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Schreier menyatakan, kedua belah pihak akan bertemu dalam beberapa hari ke depan untuk membahas kemungkinan transfer. “Kemungkinan besar dia (Muntari) akan hengkang Januari nanti. Masa depannya akan segera diputuskan dan kami akan tahu kondisi transfer,” ungkap Schreier.

Langkah selanjutnya sudah dipikirkan. Schreier mengemukakan, pihaknya sudah dihubungi klub dari Inggris dan juga dari Spanyol. Tetapi, menurut Schreier, kliennya itu kemungkinan lebih memilih kembali berlaga di Liga Premier.

“Saya tidak akan membeberkan klub-klub mana saja yang menghubungi saya. Tetapi salah satunya sangat serius memantau kondisinya di Inter,” imbuh sang agen. Muntari bermain satu musim, 2007-08, di Portsmouth sebelum menerima pinangan dari Inter pada pertengahan 2008.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: