Trio Raksasa Liga Primer Buru The Next Kaka


INILAH.COM, Santos – Kabar dari Brasil mengenai Henrique Ganso yang enggan memperpanjang kontraknya ternyata sampai juga di daratan Inggris, menggugah ketertarikan para raksasa Liga Primer.
Dinukil dari Goal.com, Chelsea, Manchester City dan Manchester United langsung ambil ancang-ancang mendatangkan wonderkid dari Santos yang digadang-gadang sebagai the next Kaka ini.

Pemain bernama lengkap Paulo Henrique Chagas de Lima ini telah sekali memperkuat Brasil pada laga uji coba melawan Amerika Serikat awal musim ini. Ganso, 21 tahun, menjadi salah satu pemain muda berprospek cemerlang dari Brasil.

Bulan Agustus lalu, kabar menyebutkan pelatih MU Sir Alex Ferguson mencoba membangun langkah awal dengan melepaskan gelandang muda Ricardo Possebon ke Santos.

Kini Ganso, yang menjadi pemain muda terbaik versi federasi Sepak Bola Brasil (CBF) mengaku telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang ditawarkan Santos, karena tidak sesuai dengan keinginannya.

Terang Ganso, “Saya tahu apa yang Santos tawarkan kepada saya melalui agen saya, tetapi saya tidak merasa proposal itu sesuai dengan keinginan saya. Jadi akhirnya saya tolak. Juga, saya punya hak untuk berkata tidak.”

Di usianya yang masih muda, Ganso sudah merasakan gelar Campeonato Paulista 2010, liga antar tim profesional di negara bagian Sao Paulo.

Tinggalkan Balasan

