Di San Siro, Zidane Dampingi Mourinho



Madrid: Keinginan Jose Mourinho mendapat bantuan dari mantan bintang Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane, tampaknya bakal terkabul. Di laga big-match penyisihan Grup G Liga Champions melawan AC Milan di San Siro, Rabu (3/11) pekan depan, Zidane diklaim bakal duduk di bangku pemain Los Merengues.

Prospek turun gunungnya idola publik Santiago Bernabeu tersebut, menurut harian Marca yang kerap disebut-sebut sebagai corongnya Madrid, merupakan hasil pertemuan antara Zidane—yang resminya menjabat sebagai Penasihat Khusus Presiden Klub—dengan Florentino Perez dan General Manager Jorge Valdano.

Jika klaim Marca benar, maka hal ini tentunya jadi kabar gembira bagi Mourinho. Di awal bulan, Special One mengaku ia membutuhkan advis atau masukan dari Zidane. Sebaiknya, Zidane lebih banyak berurusan dengan hal-hal yang terkait dengan lapangan (teknis) dibanding pekerjaan yang ia lakukan di kantornya. Saya lebih senang jika ia lebih banyak bekerja bersama saya ketimbang dengan Florentino (Perez), ujar Mourinho.

Pujian Mourinho dibalas hangat mantan bomber Juventus tersebut yang sempat menoreh rekor sebagai pemain dengan fee transfer tertinggi dalam sejarah, 75 juta euro pada 2001. Saat berbicara dengan Mourinho, seseorang pastinya menyadari jika ia tahu benar dengan arah yang ia tuju dan progres yang sedang ia kerjakan. Tanpa ragu, saya katakan jika Real Madrid memang membutuhkan sosok seperti Mourinho. Saya sendiri bakal dengan senang hati andai sewaktu masih aktif bermain dilatih oleh orang seperti Mourinho, puji Zidane.

Lebih lanjut, Marca mengklaim jika Zidane, 38 tahun, bakal bertindak sebagai tangan kanan Mourinho yang tercatat hanya mempunyai empat pembantu: asisten pelatih Aitor Karanka, pelatih fisik Rui Faria, pelatih kiper Silvino Louro, dan asisten teknis Jose Morais. Saya akan menjadi jembatan antara tim dan presiden. Saya ingin memberikan kontribusi lebih bagi klub, terang Zidane.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: